BestChange: Cara Mudah Menghasilkan Dollar Gratis


Apa itu BestChange.com?

BestChange.com adalah layanan online gratis untuk menemukan penukar uang elektronik, perbankan online dan transfer uang. Ada lebih dari 50 penukar terdaftar di BestChange dan layanan tersebut menerima informasi tentang nilai tukar mata uang dan biaya komisi dari masing-masingnya secara real time.
Dengan BestChange, Anda tidak hanya dapat membandingkan tarif dari berbagai penukar dan memilih yang terbaik di antara mereka, tetapi juga memilih penukar untuk pertukaran ganda jika pertukaran langsung antara mata uang tidak tersedia saat ini.
BestChange memantau status penukar dan pengguna dapat meninggalkan umpan balik tentang pekerjaan mereka, yang secara praktis menghilangkan risiko kecurangan.
Jika Anda gagal menemukan penukar dengan tarif yang sesuai, berlangganan notifikasi kami dan kami akan memberitahukannya segera setelah tersedia.
Selain itu, sistem BestChange memiliki kalkulator untuk menghitung jumlah akhir, statistik terperinci mengenai perubahan tarif untuk berbagai periode (hari, minggu, bulan atau tahun).

Program Afiliasi

Monitor exchanger BestChange.com menawarkan Anda untuk berpartisipasi dalam program afiliasi yang bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Setelah Anda mendaftar di program afiliasi, Anda akan mendapatkan hingga $ 0,50 untuk setiap pelanggan yang Anda tarik ke situs BestChange.com.

Setelah pendaftaran, Anda akan bisa memilih di antara banyak materi promosi (teks, spanduk, skrip dan lainnya), yang akan membuat pekerjaan Anda semudah mungkin. Yang harus Anda lakukan adalah mengundang pengunjung ke situs dengan menerbitkan materi promosi di beranda Anda, di blog, di forum, layanan tanya jawab, papan diskusi dan sumber lainnya.

Tautan Anda akan berisi kode unik yang memungkinkan terdeteksi bahwa Andalah yang membawa pengunjung menggunakan tautan Anda. Program afiliasi ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki situs dengan banyak pengunjung yang menjual atau mengiklankan produk dan layanan yang orang bayarkan dengan uang elektronik. Semakin banyak orang yang akan merekomendasikan layanan monitoring exchanger, semakin banyak yang akan Anda dapatkan dari program afiliasi. Akun afiliasi Anda akan menunjukkan informasi lengkap tentang jumlah pengguna yang datang menggunakan link Anda dan juga bonus afiliasi yang Anda dapatkan untuk mereka.

Syarat dan ketentuan partisipasi dalam program afiliasi

Dengan mendaftar di situs monitoring exchanger BestChange.com sebagai afiliasi, Anda mengonfirmasikan bahwa Anda sepenuhnya setuju dengan syarat dan ketentuan ini dan Anda harus mengamatinya.

1. Mata uang USD digunakan untuk menambahkan uang ke akun Anda dan melakukan pembayaran karena program afiliasi. Untuk menarik uang afiliasi Anda, Anda dapat memilih antara mata uang Perfect Money, Bitcoin, OKPay, Payeer, QIWI.

2. Jumlah minimum uang yang bisa ditarik dari akun afiliasi Anda adalah $ 1,00.

3. Anda bisa mendapatkan hingga $ 0,50 untuk setiap pengguna unik yang Anda dapatkan.

   3.1. Pembayaran untuk satu pengunjung terdiri dari beberapa jumlah yang terpisah:
  Tarif dasar - $ 0,04. Minimal penarikan dana (Withdraw) sebesar $1 melalui PayPal.
  Jika pengguna terlibat dengan Anda:
   - menggunakan layanan monitoring exchanger, Anda juga mendapatkan $ 0,01 x 9;
   - kembali ke situs dalam 3 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,02;
   - kembali ke situs dalam 7 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,03;
   - kembali ke situs dalam 14 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,04;
   - kembali ke situs dalam 30 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,06;
   - kembali ke situs dalam 60 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,09;
   - kembali ke situs dalam 90 hari, Anda juga mendapatkan $ 0,13;
   - terdaftar sebagai mitra, Anda memperoleh 30% dari pendapatan mereka di sistem;
   - terdaftar sebagai mitra dan melibatkan mitra lain, Anda memperoleh 10% dari pendapatan terakhir      di sistem kami.

3.2. Jumlah bonus afiliasi yang ditentukan dapat berubah dari waktu ke waktu. Dalam kasus ini, semua uang yang diperoleh disimpan di akun dengan mempertimbangkan tarif yang berlaku pada saat Anda mendapatkannya.

4. Dilarang menerbitkan link affiliasi di:
  • Membayar untuk surfing (PTS) atau sistem tampilan pesan iklan berbayar di situs web yang menggunakan layanan dari item daftar sebelumnya dalam sistem periklanan kontekstual, jaringan       penggoda, jaringan pembelian / penjualan lalu lintas (AdWords, Facebook, dll.), dalam surat massal, pesan e-mail massal dari berbagai layanan (spam) di situs yang memaksa jendela browser baru atau situs terbuka dalam bingkai tersembunyi.
  • Pada halaman web yang mempublikasikan daftar situs web dengan "kran BTC" (Anda dapat menambahkan situs web kami ke dalam daftar seperti itu, namun tautannya tidak boleh menjadi afiliasi dalam kasus ini).
  • Pada halaman web yang tidak tersedia untuk umum (halaman tertutup dan halaman jaringan sosial bagian forum tertutup, dll.).
  • Situs yang melanggar satu atau beberapa peraturan di atas akan ditambahkan ke daftar hitam program afiliasi kami. Tidak ada pembayaran yang akan dilakukan untuk pengunjung yang datang dari situs tersebut.


5. Jika persyaratan dan ketentuan ini tidak diperhatikan, akun pelanggar akan diblokir tanpa pembayaran dan penjelasan.

6. Jika dicurigai bahwa pasangan tersebut menipu program afiliasi (buat serangkaian klik palsu), administrator berhak untuk:
  • Meminta tangkapan layar materi periklanan dari mitra;
  • Meminta akses ke statistik pengunjung situs web tempat materi periklanan diterbitkan;
  • Blok akun afiliasi dari pasangan yang dicurigai melakukan kecurangan, tanpa pembayaran dan penjelasan.

7. Afiliasi sepenuhnya bertanggung jawab atas keamanan data otentikasi mereka (username dan password) untuk akses ke akun mereka.

8. Saat mendaftar di program afiliasi, mitra secara otomatis berlangganan milis "Program Afiliasi Berita". Jika perlu, pasangan bisa berlangganan dari milis ini di bagian "Profil" dari akun afiliasinya.

Cara Mendaftar Program Afiliasi BestChange:

Buka www.bestchange.com, akan muncul tampilan seperti di bawah, kemudian klik Affiliate Program (lingkaran merah):

Setelah muncul gambar seperti di bawah, untuk memulai mendaftar maka Anda klik Follow this link yang di tunjukkan pada lingkaran merah:

Kemudian Anda akan masuk pada halaman registrasi seperti pada gambar di bawah. Isikan sesuai yang diperintahkan dan perhatikan tanda centang (checklist) pada gambar, kemudian ferifikasi captcha. Setelah semua terisi dengan benar selanjutnya klik Ferirication. 

Langkah selanjutnya adalah Anda buka e-mail Anda untuk melakukan ferifikasi akhir. Dan selamat, sekarang Anda telah terdaftar sebagai anggota program afiliasi BestChange. Anda sudah bisa membagikan link afiliasi Anda untuk meraih dollar sebanyak-banyaknya.

Baca juga:

2 comments:

Berburu Dollar Gratis & Bitcoin Gratis Melalui Situs PTC (Paid To Click)

Situs Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan me...