Meraup Dollar Gratis Dari Internet Melalui Paid Survey



Gambar Paid Survey (Ilustrasi)

Sekilas Tentang Online Paid Survey (Survei Berbayar)

Jika pelaku bisnis atau perusahaan akan mengetahui kualitas produknya atau mengeluarkan produk baru tentu sebelumnya perusahaan tersebut melakukan survey pasar terlebih dahulu. Salah satu tujuan perusahaan melakukan survey adalah untuk mengetahui seberapa besar minat masyarakaat (calon konsumen) terhadap produk tersebut. Zaman dulu untuk melakukan riset pasar, pelaku bisnis atau perusahaan mempekerjakan agen/perusahaan penyedia survey yang akan melakukan survey dari pintu ke pintu (door to door), hal ini mengakibatkan minimnya efektifitas dalam banyak hal, khususnya waktu dan tenaga yang akan berimbas kepada biaya yang lebih besar.

Seiring perkembangan zaman serta dunia internet yang telah memasyarakat dan menjadi umum seperti sekarang, agen/perusahaan penyedia survey tidak lagi melakukannya secara door to door, melainkan melalui internet dengan menjaring siapa saja yang telah terdaftar dan bersedia menjadi panelist (peserta survey, orang yang diwawancarai baik melalui lisan maupun tertulis). Mereka mengumpulkan respon yang masuk, menganalisa data, dan mengembalikan analisis data tersebut kepada pelaku bisnis maupun perusahaan yang bersangkutan. Sehingga dengan data tersebut, pelaku bisnis kemudian dapat memperbaiki produk atau layanan yang sudah ada maupun menambahkan apa yang perlu untuk menghasilkan produk dan layanan yang lebih baik lagi.

Pelaku bisnis atau perusahaan ini akan membayar kepada agen/perusahaan penyedia survey yang telah membantu mereka dalam mengumpulkan data dan informasi, kemudian agen/perusahaan penyedia survey pada akhirnya membayar Anda sebagai panelist atas opini yang telah Anda berikan. Inilah yang dimaksud dengan Online Paid Survey (survey berbayar secara online).

Saya sendiri menjadi panelist sejak Januari 2017 dan telah berhasil membeli sepasang Alexandre Christie seharga Rp1.470.000,- dan Rp1.250.000,- untuk pasangan saya, jam tangan yang selama ini kami idam-idamkan tapi terlalu sayang (baca: mahal!hehehe…) untuk membelinya jika menggunakan uang dari gaji pekerjaan pokok saya. Dan masih banyak lagi hasil yang telah saya peroleh lebih dari sekedar untuk angsuran motor matic tiap bulan. Lumayan kan? Padahal saya melakukannya hanya sebagai selingan jika ada waktu luang menggunakan smartphone, daripada menggunakan smartphone untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

Kebanyakan agen/perusahaan survey online memberikan hadiah berupa poin untuk setiap survey yang telah diselesaikan. Jika telah mencapai jumlah tertentu kemudian poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang yang akan dibayarkan melalui PayPal. (Baca juga: Cara Membuat Rekening PayPal )
Jumlah minimum poin yang dapat ditukarkan berbeda-beda tergantung dari jenis agen/perusahaan survey online yang Anda ikuti.

Hal yang wajib sebelum mendaftar menjadi member paid survey adalah Anda harus memiliki akun PayPal dan mendaftar di situs Paid Survey menggunakan alamat e-mail yang sama dengan e-mail akun PayPal Anda. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah Anda dalam menerima pembayaran. Jika Anda belum memiliki akun PayPal silahkan membaca panduan dan pendaftaran akun PayPal.

Anda tertarik menjadi panelist dan ingin mendapatkan uang gratis dari internet? Segeralah mendaftar pada situs-situs survey berbayar secara gratis.

1 comment:

  1. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . .anda bisa menghasilkan dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 15$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.

    ReplyDelete

Berburu Dollar Gratis & Bitcoin Gratis Melalui Situs PTC (Paid To Click)

Situs Paid To Click (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan me...